Rabu, 21 April 2010

Cari duit dari NEEDEARN

Get cash from your website. Sign up as affiliate


Halo sobatku semuanya saja ... masih semangat cari duit gratisan di internet, kan? Nih ada info menarik yang bakalan menambah pundi2 dolar ke kantong sobat. NeedEarn ...sebuah website Affiliasi yang menjual inti produknya berupa TV internet dengan berbagai macam saluran dari berbagai negara di dunia ini akan memberi kucuran uang bila sobat mau bergabung disini dan menjadi affiliate mereka. Hasilnya lumayan gede lho... sobat dapat $ 10 setelah ikut join. Lalu dapat komisi $3 bila ada yang mendaftar melalui sobat plus $ 20 bila yang mendaftar tadi membeli produk di website tersebut. Kalo tidak membeli juga tidak apa-apa... sobat tetap mendapat yang $3 tadi.

Melalui program ini sobat bisa mendapatkan hasil minimal $20 - $30 per bulan karena komisi akan dibayarkan tiap akhir bulan. Pembayaran akan diberikan melalui paypal, check ataupun bank.

Jadi tunggu apalagi......buruan daftar..... 100% gratis . Ikuti langkah-langkah ini untuk mendaftarkan diri :

1. Klik disini

2. Isi kolom yang tersedia. Kalo belum punya web ataupun blog kosongkan saja lalu klik tombol besar sign up tersebut

Setelah itu sobat akan menerima email dari NeedEarn yang berisi user ID dan password untuk masuk ke member area guna mengetahui link affiliasi sobat. Setelah email dari NeedEarn sobat terima maka langkah selanjutnya adalah

3. Klik link untuk login ke member area, dan gunakan user ID dan password yang tertera di email tersebut

4. Update data sobat di member area, khususnya untuk rekening pembayaran komisi. Dapatkan juga link affiliasi sobat yang nantinya akan sobat gunakan untuk mendapat dolar gratis.

5. Selanjutnya gunakan link affiliasi dan banner yang disediakan di member area untuk mengajak orang ke NeedEarn. Semakin banyak teman-teman yang gabung melalui link sobat maka akan semakin banyak pula dolar yang masuk ke rekening sobat.

6. Selesai

Nah... mudah bukan? segera ajak rekan-rekan , saudara-saudara atau siapa saja untuk ikut bergabung di needearn.

Selamat berburu dolar di NeedEarn dan sukses selalu untuk sobat!!!!!!


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles
DonkeyMails.com: No Minimum Payout