Jumat, 07 Mei 2010

Cari duit dolar dari InterADmedia

Halo sobat " hikkeminggaro " semuanya saja tanpa terkecuali

Sekedar ngingetin, udah di bookmarks belum blog ini? Kalo belum cepetan di bookmarks dong... biar sobat tidak ketinggalan info-info teraktual seputar cari duit dan bisnis online gratisan. he..he..he

Ok .. langsung tancap gas saja.... sebenarnya program ini udah berlangsung agak lama. Mungkin saja ada sobat yang masih belum tahu tentang program tersebut. Ini ada sebuah program penghasil dolar yang lumayan mudah untuk diikuti oleh siapa saja, bahkan oleh seorang pemula sekalipun. Simak baik-baik ya..... Interadmedia, sebuah perusahaan periklanan online bekerjasama dengan Yahoo, bakalan ngasih dolar gratis buat kita atas segala aktifitas yang kita lakukan di internet. Euunak kan cuma browsing doang kita dapat bayaran.

Nah.. untuk itu silahkan sobat daftar dulu disini. Selanjutnya akan terbuka halaman pendaftaran. Isi formulir tersebut dengan data sobat yang valid lalu klik tombol REGISTER untuk mendaftar. Selanjutnya sobat akan menerima email dari pihak Interadmedia, dan jika udah ketemu segera konfirmasikan pendaftaran sobat dengan mengklik link aktifasi tersebut.

Setelah aktifasi, sobat udah bisa mulai login di member area lalu mulai browsing dan menghasilkan duit. Adapun caranya yakni klik tulisan " Browsing users login " yang berada di sebelah kanan halaman situs tersebut. Masukkan username dan password yang telah sobat isi waktu pendaftaran lalu klik tombol sign in.

Selanjutnya sobat akan masuk ke halaman member area. Disana sobat akan melihat jumlah penghasilan masih $ 0.000 karena sobat belum melakukan aktifitas yang dibayar. Untuk melakukan browsing yang dibayar , silahkan klik " GET PAID TO BROWSE "

Setiap kali mengklik tombol tersebut, maka akan muncul " Terms Conditions " yaitu aturan main dari Interadmedia. Gulung layar ke atas sampai menemukan tombol " Start Browsing " di bagian bawah. Jangan lupa centang " I agree terms and conditions " sebelum mengklik tombol " Start Browsing "

Setelah mengklik tombol " Start Browsing " akan muncul halaman " Browse The Net With Yahoo " sekarang sobat boleh melakukan pencarian dengan memasukkan kata kunci yang ingin sobat cari lalu klik tombol Search. Setelah waktu sudah mencapai 5 menit maka akan muncul peringatan apakah sobat ingin melanjutkan atau berhenti melakukan aktifitas. Jika ingin meneruskan klik tombol " You have not been active in the last few minutes. Click here to stay active or after 30 seconds you will be logget out " atau jika ingin berhenti klik saja tombol " Stop browsing and logout "

Nah... gimana .. udah paham apa belum? Jika udah paham cepetan daftarkan diri sobat di Interadmedia. Segera raih dolar sebanyak-banyaknya hanya dengan browsing dan menggunakan kotak pencarian milik mereka.

Akhirnya.... selamat berburu dolar dan sukses selalu untuk sobat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

readbud - get paid to read and rate articles
DonkeyMails.com: No Minimum Payout